Halloween party ideas 2015

.
Review fujifilm x-e2 Siapa pun, baik fotografer maupun bukan, tentu pernah mendengar merek Fujifilm. Sekitar 30 tahun yang lalu, rol film dari Fujifilm sangat sering digunakan untuk kamera manual. Mengikuti perkembangan jaman, Fujifilm kini juga memproduksi kamera digital. Di sini, kita akan membahas tentang review dan harga dari salah satu kamera Fujifilm, yaitu fujifilm x-e2


X-E2 merupakan kamera yang dikembangkan dari seri sebelumnya, yaitu X-E1. Secara fisik, desain dan bentuk keduanya hampir sama, namun kamera X-E2 dibuat dengan berbagai perkembangan yang signifikan. Senjata utama dari X-E2 terletak pada resolusi kameranya, yaitu 16.3 piksel, dengan ukuran APS-C dan sensor CMOS II, yang digunakan pada Fujifilm X100S advanced compact. 


Sensor CMOS II ini mempunyai fitur penyaring array yang sama dengan X-Pro1 dan X-E1, yaitu X-Trans warna 6x6. Yang berbeda adalah X-E2 juga memiliki fase deteksi. Bahkan, Fujifilm berani mengatakan bahwa X-E2 merupakan kamera dengan fase-deteksi autofocus tercepat di dunia. 


Fitur baru pada X-E2 yang lain adalah WiFi yang sepertinya sekarang memang sudah menjadi keharusan dalam menciptakan kamera baru. Untuk anda yang lebih suka manual focus, anda akan senang karena X-E2 juga menggunakan fitur split-image focusing yang sama pada X100S. tak hanya itu, kompensasi eksposur-nya juga ditingkatkan menjadi ± 2EV sampai ± 3EV. Jika anda tertarik untuk memiliki fujifilm x-e2, anda bisa membelinya dengan harga body only for $999 dan Kit with the premium XF 18-55mm F2.8-4R LM OIS zoom for $1399.

Harga Kamera Fujifilm X-E2 Lens Kit XF 18-55 mm  By Lazada.co.id

Rp 18.000.000
Rp 17.000.000 


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.