Halloween party ideas 2015

.
Canon Powershot N sebuah kamera saku berukuran mungil dengan menghadirkan inovasi baru bagi Anda penikmat photography, kamera saku ini terbilang cukup mini Lebarnya hanya 3,09 inci atau sekitar 8cm dengan tinggi 2,37-inci. Ukuran mungilnya ini membuat Canon Powershot N sangat mudah dikantungi saat dibawa berpergian. Di bagian belakang, tersedia layar sentuh berukuran 2,8-inci yang dapat dilipat sampai 90 derajat ke arah atas.


Untuk menangkap gambar, seri Powershot N ini telah menyediakan lensa dengan dukungan sensor CMOS berukuran 1/2.3" yang memiliki resolusi sebesar 12.1 megapiksel. Dengan optical zoom yang dapat diperbesar hingga 8x memungkinkan para pemakai untuk mendapatkan hasil bidikan gambar dengan detail yang baik.

Canon juga mengatur secara rapi dan detail tombol pengaturan pada perangkat ini. Anda akan menemukan sedikit tombol pengaturan khas seperti kamera digital lainnya karena sudah ada layar touchsreen. Canon sangat memperhatikan sisi kenyamanan tombol pada kamera saku ini.




Sebenarnya untuk mendapatkan hasil yang berkualitas tinggi tidak hanya cukup mempunyai resolusi tinggi saja, melainkan juga dukungan dari prosesor yang digunakan. Canon pun sudah mengetahui hal itu sehingga ia memutuskan untuk menyematkan prosesor mumpuni didalam tubuh Powershot N. Dimana kamera yang menjejali dirinya dengan fitur ISO 80 - 6400 ini bakal diotaki sebuah prosesor gambar Digic 5 keluaran Canon.

Kelebihan Canon Powershot N

Kelebihan ketika mempunyai kamera ini adalah adanya fitur lensa 28mm yang mempunyai jangkauan yang lebar dan luas untuk mendapatkan hasil objek yang lebih banyak.Ditambah lagi dengan 8x optical zoom yang digunakan untuk mendapatkan objek dengan jangkauan yang lebih jauh.Terdapat pengaturan yang optimal dari 58 scene dari fitur Smart Auto. Kamera ini berbeda dengan kamera pocket canon yang diproduksi sebelumnya karena mempunyai kelebihan built-in WiFi sehingga memudahkan anda untuk berbagi hasil bidikan foto dan video dari kamera canon powerShot N ke media sosial anda.

Harga Kamera Canon Powershot N

Kamera ini sangat cocok bagi anda yang senang traveler Anda tidak membutuhkan space yang besar untuk kamera ini. Canon Powershot N bisa Anda miliki dengan harga Rp 2.745.000 di online store maupun di toko-toko kamera di kota Anda (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Spesifikasi Canon Powershot N


ModelKamera Point & Shoot
Ukuran (L x W x H cm)78.6 x 60.2 x 29.3 mm
Berat (kg)0.26 kg
Ukuran Layar (in)2.8 in
Megapiksel12.1 MP
Resolusi Layar461.000 do
Format Foto4000 x 2248 Pixels
Ukuran File FotoJPEG
Format VideoMOV
Video HDada
Resolusi Video1280 x 720 Pixels
Focal Length28-224mm
Image StabilizationAda
Range Aperture Lensaf/3.0 – f/
Zoom Digital4x Zoom
ISO Range80-6400 ISO
Range Shutter Speed1 – 1/2000 sec
Built in Flashada
Tipe Memory CardSD, SDHC, SDXC

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.