Halloween party ideas 2015

.

Pabrikan asal Jepang, Sony kembali memperkenalkan perangkat kamera terbarunya Sony Alpha A7S. Sony A7S memiliki sensor pertama di Dunia dengan full-frame yang mampu merekam video berkualitas 4K HDMI dengan jangkauan ISO 50-409.600 yang dapat mengambil gambar dengan nyaman walaupun di minim cahaya.



Kamera dengan kemampuan interchangeable-lens ini bisa menjadi solusi tepat untuk anda yang menginginkan perangkat kamera berkualitas dan berkemampuan tinggi. Kamera dengan sensor EXMOR CMOS full-frame 35mm ini dibekali dengan sensor yang setara dengan 12,2 megapiksel namun dengan kemampuan low-light yang mumpuni dalam merekam video 4K dan mengambil gambar.

Dalam modus 35mm full-frame, video XAVC-S Full HD dapat menyimpan pada 50Mbps, sedangkan dalam modus APS-C terdapat dukungan video Full HD dengan kecepatan 120 fps dan 100 fps. Canggihnya lagi, video 120fps dapat diputar kembali pada tingkat 1080/24p untuk mendapatkan efek slo-mo 5x.

Sayangnya, pihak Sony belum mengumumkan harga resmi dari kamera lensa A-mount ini. Namun dengan fitur yang dimilikinya, body kamera ini pun dijual dengan banderol yang tidak murah. Sebagai perbandingan, kamera Sony A7 dan A7r dijual di antara 2000-3000 USD.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.